menu melayang

Senin, 27 November 2017

Layanan Corporate Masih dalam Masa Aktif Tetapi Tidak Ada Bonus Unlimited

Advertisement
"Pelanggan yang terhormat, Layanan Corporate Masih dalam Masa Aktif, anda tidak perlu registrasi ulang". Namun ketik di cek di *889# atau *888*10# atau *888*11# paket hebat gratis unlimitednya tidak muncul, Bagaimanakah solusinya? Begitu kira kira pertanyaan yang muncul dari seorang pelanggan cug corporate 10 Malie CUG. Dan melalui web ini akan kami bagikan cara mengatasi tidak bisa perpanjang atau paket unlimited tidak muncul di cug telkomsel.


Kronologinya ada seorang user cug corporate menghubungi Malie CUG dan menanyakan penyebab nelpon sms masih kena pulsa ke sesama anggota komunitasnya. Jika temannya yang menghubungi dia baik baik saja dalam arti GRATIS. ketik di ketik CUG ON muncul seperti dibawah ini.

Layanan Corporate Masih dalam Masa Aktif Tetapi Tidak Ada Bonus Unlimited

Jika teman teman pelanggan malie cug mengalami hal yang sama maka solusinya adalah non aktifkan layanan cug nya sementara dengan cara ketik CUG OFF dan kirim ke 2323. Setelah berhenti selanjutnya diaktifkan kembali dengan cara ketik CUG ON kirim ke 2323 seperti gambar berikut ini:

Layanan Corporate Masih dalam Masa Aktif Tetapi Tidak Ada Bonus Unlimited

Ok demikian dulu artikel "Layanan Corporate Masih dalam Masa Aktif Tetapi Tidak Ada Bonus Unlimited" yang bisa Malie CUG share, bagi yang berminat daftar cug telkomsel bisa langsung kekontak wa admin (085200000285) dan terima kasih.


Salam HEBAT

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST