menu melayang

Rabu, 05 September 2018

Kartu Pasangan Terbaru 2018

Advertisement
Kartu Pasangan Terbaru 2018 | Dalam Artikel yang berjudul "Kartu Pasangan Terbaru 2018" ini. Malie CUG Berencana untuk membahas poin point berikut ini:



Namun karena keterbatasan waktu maka untuk tahap awal Malie CUG Hanya menguraikan pengertian dan kelebihan kartu pasangan saja sehingga teman teman bisa memahami untuk apa daftar kartu pasangan.

Pengertian Kartu Pasangan

Kartu pasangan adalah nomor yang tergabung dalam sebuah komunitas cug telkomsel yang akan menikmati layanan sms nelpon gratis unlimited tanpa batasan selama 30 hari terhitung sejak kapan pelanggan tersebut mengaktifkan layanan cug tersebut.

Sebagai contoh pelanggan kartu pasangan itu mengaktifkan layanan cug nya pada 17 Agustus 2018. Maka dia akan gratis menelpon pasangannya sampai 16 September 2018 bulan berikutnya.

Pada tanggal 17 September 2018 keesokan harinya paket kartu pasangannya akan diperpanjang otomatis oleh sistem selama tidak ada perubahan kebijakan manajemen telkomsel. Untuk tata cara perpanjangan kartu pasangan 2018 yang terbaru silahkan hubungi Whatsapp Admin Kartu Pasangan 2018 [KLIK DISINI] untuk mendapatkan informasi terkini.

Nomor yang tergabung dalam kartu pasangan minimal 2 nomor. Kenapa tidak bisa daftar kartu pasangan cuma 1 nomor saja? Karena layanan kartu pasangan cuma gratis ke sesama komunitas saja. Jadi jika teman teman sudah tergabung dalam sebuah komunitas maka tidak akan berlaku gratisnya jika nelpon ke komunitas lain, apa lagi kalau nelponnya ke sesama telkomsel.

Kelebihan Kartu Pasangan

Dari definisi yang telah Malie CUG Uraikan diatas. Sebenarnya kelebihan dan manfaat daftar kartu pasangan sudah bisa ditebak yaitu mendapatkan gratis sms nelpon ke sesama komunitas cukup dengan pulsa 10ribu perbulan atau 20ribu perbulan tergantung ketersediaan di sistem saat ini.

Berhubung layanan cug kartu pasangan telkomse ini hanya gratis ke sesama komunitas aja dengan minimal dua nomor seperti suami dan istri, maka sangat disarankan untuk daftar kartu pasangan dengan membawa anggota keluarga sehingga semua anggota keluarga tersebut akan saling gratisan dalam berkomunikasi.

Bagi teman teman yang berminat daftar kartu pasangan terbaru 2018 bisa langsung menghubungi kontak admin di website ini atau cukup dengan menekan tombol daftar kartu pasangan yang telah disediakan.

Demikianlah artikel "Kartu Pasangan Terbaru 2018" Semoga saja bermanfaat.

Salam Admin Kartu Pasangan Nasional, MALIE CUG.

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST