menu melayang

Sabtu, 18 November 2017

Cara Membuat Komunitas CUG Sendiri

Advertisement
Cara Membuat Komunitas CUG Sendiri | Memiliki nama Komunitas CUG Sendiri tentu adalah hal yang menarik bagi sebagian kelompok. Selain memiliki identitas yang lebih spesifik juga terlihat kebersamaan dan persatuan anggota komunitas tersebut. Apakah di Komunitas Telkomsel ada layanan membuat komunitas cug sendiri? Tentu saja ada asalkan memenuhi syarat dan peraturan tertentu.


Cara Membuat Komunitas CUG Sendiri

Oya, sebelumnya Malie CUG perjelas dulu ya pengertian dari judul artikel "Cara Membuat Komunitas CUG Sendiri" ini untuk menghindari kesalah pahaman. Yang kami maksud membuat komunitas sendiri adalah anda meminta kepada pihak tertentu untuk dibuatkan sebuah komunitas dengan nama yang anda inginkan. Artikel ini bukan menjelaskan anda sendiri yang membuat komunitasnya, tentu saja hal tersebut tidak bisa karena yang bisa membuah komunitas hanyalah telkomsel, sementara pelanggan hanya bisa mengajukan nama komunitas serta nomor nomor yang akan dimasukkan kedalam komunitasa tersebut.

Cara Membuat Komunitas CUG Sendiri [versi GRATIS]

Opsi yang pertama ini teman teman langsung datang ke GRAPARI dan mengajukan proposal permohonan pembuatan komunitas. Yang perlu teman teman persiapkan hanyalah 50 nama beserta dengan KTP yang masih aktif. Begitu keterangan dari pihak CS Telkomsel yang pernah Malie CUG hubungi. Selanjutnya pihak telkomsel akan memeroses  permohonan teman teman.

Update November 2017
Sebelumnya membuat komunitas cug telkomsel di grapari langsung adalah GRATIS namun dari keterangan cs telkomsel ada kemungkinan dibebankan biaya tarif sesuai dengan kebijakan grapari masing masing, karena memang kartu disediakan oleh pihak grapari dan tentu saja kita harus membeli kartunya yang sudah dimasukkan ke dalam komunitas tertentu

Cara Membuat Komunitas CUG Sendiri [versi BERBAYAR]

Untuk opsi kedua ini, teman teman menggunakan jasa agen aktivasi cug untuk membuat komunitas dengan nama sesuai permintaan teman teman. Namun perlu dipahami bahwa kesempatan pembuatan nama komunitas sesuai permintaan TIDAK SELALU TERSEDIA. Oleh karena itu jika teman teman berminat untuk membuat komunitas cug sendiri disarankan menghubungi kami terlebih dahulu ( 085200000285 ) untuk mendapatkan informasi terakhir apakah masih bisa membuat komunitas sendiri atau tidak.

Oke demikian dulu artikel "Cara Membuat Komunitas CUG Sendiri" semoga artikel ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk teman teman. Salam HEBAT.

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST