menu melayang

Jumat, 24 November 2017

Cara Daftar CUG

Advertisement
Cara Daftar CUG | CUG itu apa? inilah salah satu pertanyaan dari kontak BBM kami yang mengisi ruang chat. Mungkin bagi penikmat kartu pasangan atau kartu soulmate yang sering disebut sebagai telkomsel community atau ringkasnya CUG bukan lagi hal yang baru mengenai apa itu CUG dan untuk apa daftar cug. Mungkin bagi teman teman yang langsung mencari panduan cara daftar cug tentu sudah paham betul apa itu cug dan apa ketuntungan daftar cug.

Jadi bagi pemirsa yang baru membaca artikel ini kami jelaskan sekilas apa itu cug. Pengertian CUG adalah sebuah komunitas yang hanya diisi oleh sejumlah nomer tertentu. Para anggota komunitas tersebut akan menikmati layanan sms nelpon tanpa batas dengan pulsa 10ribu perbulan.

Cara Daftar CUG

Apakah mungkin di zaman yang penuh berbayar ini masih ada jenis paket sms nelpon gratis ke sesama komunitas? jika teman teman pergi ke konter, coba tanyakan apakah ada kartu pasangan atau kartu kopel. Jika penjual tersebut mengatakan ada, lanjutkan pertanyaannya apa fungsinya? nanti orang konter akan menjelaskan dan mendemokan layanan cug tersebut.

Atau jika tidak mau repot repot ke konter, maka teman teman bisa melihat demo nelpon yang kami videokan, CEK videonya DISINI.

Cara Daftar CUG


Ok, jika sudah tau apa itu cug dan keuntungannya, mungkin teman teman mulai berminat gimana cara bikin cug atau cara daftar cug. Nah berikut ini panduannya.

Ketik:
Nama Kamu #Jumlah Nomer
@ CUG Nelpon SMS 10k Malie CUG
Tanggal
Nomer HP
Nomer HP

Contoh;

Indah Purnama #5 Nomer
@ CUG Nelpon SMS 10K Malie CUG
1/11/2017
081234567891
081234567892
081234567893
081234567894
081234567895

lalu kirim ke kontak cs berikut ini:
Whatsapp/SMS: 085200000285 atau KLIK DISINI

dan ikuti intruksi cs tersebut pada tahap selanjutnya.

Pada contoh diatas, kami membuat misal yang didaftarkan ke cug 5 nomer, itu bisa nomer keluarga anda. Disinilah letak perbedaan anda yang membeli kartu pasangan atau kartu soulmate di konter dengan daftar cug lewat kami. Kami bisa mendaftarkan nomer anda tanpa harus ganti nomer, asalkan nomer anda belum pernah tergabung komunitas sebelumnya.

Ok sekian dulu ya, oya selain membaca artikel Cara Daftar CUG ini, kami sarankan teman teman membaca artikel berikut ini juga, agar referensi tentang daftar cug nya lebih lengkap.









Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat bergabung.

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST