menu melayang

Jumat, 17 November 2017

Cara Daftar CUG Telkomsel Via SMS 085200000285

Advertisement
Cara Daftar CUG Telkomsel Via SMS 085200000285 | Assalamu'alaikum sobat Malie CUG, sudah lama banget nih tidak pernah lagi update cara daftara cug telkomsel. Sebenarnya cara mengaktifkan cug itu tetap sama baik tahun 2016 maupun tahun 2017. Cara mengaktifkan cug itu cukup dengan ketik HBT ON kirim ke 2323 bagi teman teman yang daftara cug nelpon 10ribu perbulan. Namun bagi yang daftar nelpon sms 20ribu perbulan maka cara mengaktifkan komunitas cug telkomsel nya adalah dengan ketik CUG ON kirim ke 2323. Hanya itu saja perbedaannya.


Malie CUG ucapkan selamat bagi teman teman yang sudah daftar cug telkomsel menggunakan jasa kami. Sampai artikel ini kami publikasikan, saat ini sudah ada 43.531 nomer yang sudah kami bantu untuk dimasukkan ke komunitas telkomsel cug.

Tentu saja angka tersebut tidak seberapa, karena jumlah pelanggan telkomsel saat ini hampir 73 juta pelanggan, wawww sebuah angka yang fantastis. Dan dari jutaan pelanggan itu tidak semuanya bisa menikmati layanan sms nelpon gratis unlimited ke sesama komunitas. Hal itu terjadi karena dua kemungkinan, pertama memang tidak mengetahui ada layanan cug telkomsel. Yang kedua ragu ragu bahkan tidak percaya bahwa ada layanan cug telkomsel.

Bagi teman teman yang penasaran bagaiaman cara daftar cug telkomsel jangan sungkan sungkan untuk menghubungi kontak person Agen CUG Telkomsel diatas, di judul postingan ini kami buat via SMS. Namun sebaiknya teman teman menghubunginya lewat WhatsApp. Tujuannya agar informasi yang dikirim nanti lebih lengkap.

Ok sekian dulu artikelnya. nanti kalo ada informasi terbaru cug telkomsel bakal kita update lagi insya Allah. Terima kasih telah berkunjung dan ditunggu feedback nya :D

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST