menu melayang

Minggu, 26 November 2017

Pengertian CUG Telkomsel | Paket HEBAT 2323 | SMS Nelpon GRATIS Unlimited

Advertisement
CUG Telkomsel adalah: Layanan gratis nelpon dan sms GRATIS tanpa batas (UNLIMITED) ke sesama komunitas dengan pulsa 10ribu perbulan. Bagi teman teman yang penasaran apa itu CUG yang mulai booming pada 2015 lalu secara umum pengertiannya adalah seperti diatas. Pengertian CUG Telkomsel | Paket HEBAT 2323 | SMS Nelpon GRATIS Unlimited memang seakan akan hal yang mustahil. Namun memang begitulah adanya.

Pengertian CUG Telkomsel | Paket HEBAT 2323 | SMS Nelpon GRATIS Unlimited


Contoh kasusnya begini;

Ada sebuah keluarga yang terdiri dari Ayah, Ibu, Kakak dan Adik.

Selanjutnya ke empat anggota keluarga tersebut daftar dan masuk kesebuah komunitas cug telkomsel dengan cara menghubungi CS Agen CUG Telkomsel.

Oleh agen cug nomer yang diajukan tersebut dimasukkan kedalam sebuah komunitas yang sama. dan setelah proses selesai, selanjutnya masing masing pemilik nomor sediakan pulsa 10ribu lalu ketik HBT ON kirim ke 2323 dan dilanjutkan dengan ketik HBT YA kirim ke 2323.

Nah, selanjutnya akan muncul bonus unlimited detik CUG dan Unlimited SMS yang mana bonus itu nantinya digunakan untuk saling berkomunikasi antara keempat anggota keluarga tersebut.

Minat Gabung Daftar CUG Telkomsel

Lantas bagaimana kah cara daftar cug telkomsel? Jika teman teman saat ini menggunakan kartu telkomsel baik itu kartu AS, Kartu simpati, kartu loop maka bisa daftar ke telkomsel community ini, asalkan bukan kartu halo. Secara gamblang Malie CUG sudah menjelaskan CARA DAFTAR CUG TELKOMSEL [DISINI]. Namun jika teman teman masih bingung dan ada yang ingin ditanyakan ke admin cug maka silahkan hubungi WA admin 085200000285 atau bisa KLIK DISINI.

Demikianlah artikel "Pengertian CUG Telkomsel | Paket HEBAT 2323 | SMS Nelpon GRATIS Unlimited" semoga bermanfaat.

PENDAFTARAN CUG DITUTUP

Mohon Maaf, Layanan Pendaftaran CUG Telkomsel Tidak Tersedia Lagi!

Sejak Maret 2019, Pendaftaran yang CUG Telkomsel untuk anggota yang baru sudah tidak tersedia lagi. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kami telah mempersiapkan pengganti paket tersebut.

PAKET TELKOMSEL PAKET NELPON PAKET SMS PAKET INTERNET
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

Blog Post

Related Post

Back to Top

PAKET NELPON


#STarmaila #NelponUnlimitedTsel
ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG ORDER SEKARANG

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST